Senin, 01 Februari 2016

Domain ID Hanya 18.000 Rupiah


Caraforex.com - Selamat sore semua nya, pada artikel kali ini saya akan membahas diluar pada tema website ini yaitu "FOREX", karena pada kesempatan ini saya akan membahas tentang domain .id yang sedang promosi domain .id (dot id) hanya seharga 18.000,- saja.

Pasti pembaca semua tidak percaya kan?
Langsung saja lihat bukti pembayaran saya dibawah ini:

Pada saat checkout tertuliskan 19.999,- rupiah, itu dikarenakan harga setelah diskon ditambah dengan pajak (ppn) 10% dari harga.

Jadi bagaimana? sudah percayakan, kalau begitu ayo langsung di buru aja dan diborong, siapkan nama domain yang akan dipakai untuk extensi .id mumpung hanya 18.000,- saja hehe.

Oh iya jangan lupa gunakan kode promo IMLEKNEWID untuk mendapatkan diskon sebesar 96% untuk domain .id saja, atau kode promo IMLEKHOSTID untuk mendapatkan diskon domain .id sebesar 100% alias gratis tetapi harus membeli hosting, saya sendiri memilih untuk membeli domain saja, karena saya sudah memiliki hosting sendiri.

Oke, selanjut, Bagaimana cara daftar nya dan mendapatkan diskon sebesar itu? Kalian semua langsung saja capcus menuju link : TKP KEJADIAN hih nama nya serem ya hehehe.

Sudah cukup jelas bukan? lalu apalagi?

Sekarang tinggal kalian semua mau borong berapa banyak domain .id nya mumpung lagi promo.

Link Diskon : Daftar Disini

Sudah sekian dulu dari saya, terimakasih sudah membaca.

Artikel Terkait

Domain ID Hanya 18.000 Rupiah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

24 komentar

1 Februari 2016 16.15 delete

wah ane langsung meluncur ke tkp nih gan buat beli

Reply
avatar
1 Februari 2016 16.35 delete

pakai kupon mas, di artikel sudah saya jelaskan kan, silahkan di baca lagi kalau masih kurang jelas mas.

Reply
avatar
1 Februari 2016 16.52 delete

Waw dari 500 ke 18 rebu. Luar biasa.
Ane dlu sempet mau beli id, tapi karena mahal akhirnya beli com, eh sekarang ada promo. Jd bingung, beli ga ya...

Reply
avatar
1 Februari 2016 17.34 delete

wih manteo nih gan, murah juga nih, semoga banyak yg beli gan

Reply
avatar
1 Februari 2016 18.45 delete

lagi promo mas, silahkan diserbu aja

Reply
avatar
1 Februari 2016 18.46 delete

cuma 18000 gan, mumpung promo hehe

Reply
avatar
1 Februari 2016 18.46 delete

saya cuma nulis artikel mas, yang jual bukan saya hehe

Reply
avatar
1 Februari 2016 18.50 delete

murah banget nih jadi pengen hehehe

Reply
avatar
1 Februari 2016 20.51 delete

Wah jadi pengin nih besok beli ah :D

Reply
avatar
1 Februari 2016 21.43 delete

langsung ke website nya saja mas.

Reply
avatar
1 Februari 2016 21.43 delete

buruan mas cuma sampai tanggal 10

Reply
avatar
1 Februari 2016 21.43 delete

sudah pakai kode promo mas?

Reply
avatar
1 Februari 2016 22.53 delete

udah nyoba gan, udah masukin kode promonya tapi malah tetep bayar 500 rb

Reply
avatar
2 Februari 2016 00.37 delete

ane sering beli domain tuh di Qwords dan emang bagus bagus domainnya recomended

Reply
avatar
4 Februari 2016 21.39 delete

masih promo kok mas silahkan dicoba pakai kupon mas

Reply
avatar

- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Dilarang berkomentar seperti : Pertamax, Makasih Infonya, Nice Artikel dll
- Komentar Minimal 5 Kata
- Tidak Berisi Unsur Sara, Pornografi, dan Tidak Melanggar Hukum
- Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang Atau Berjualan.
- Komentar Yang Melanggar Dapat Kami Hapus/Delete